Jadi MITRA BUKALAPAK !!! Siapa Takut

Mitra Bukalapak

Yuk, Ikutan Kompetisi Hias Warung dan Menangkan Puluhan Hadiah Menarik!

Yuk, Ikutan Kompetisi Hias Warung dan Menangkan Puluhan Hadiah Menarik!
Ikutan kompetisi hias warung bikin warung makin untung. Bisa berkesempatan menangin puluhan hadiah menarik!
Hai Mitra Bukalapak! Mau warungmu tambah ramai dikunjungi para pembeli? Mungkin kamu perlu sedikit menghias warungmu agar tampil lebih cantik dan menarik minat pembeli.
Nah! Sekarang Bukalapak lagi ngadain kompetisi hias warung nih untuk seluruh Mitra Bukalapak khususnya yang mempunyai usaha atau kios.

Cara ikut kompetisinya gimana Min?

Caranya gampang banget! Buat kamu Mitra yang udah punya warung bisa langsung hias warung kamu semenarik mungkin dengan menunjukan barang-barang jualan kamu di warung, mulai dari barang sembako sampai produk virtual (pulsa, paket data, BPJS, Tagihan PDAM, LIstrik, token listrik, dan aneka tiket perjalanan)

Masih belum paham Min, ada contohnya gak?

Kamu bisa menggambar atau menempelkan aneka hiasan yang menunjukkan bahwa di warungmu bisa membeli aneka produk virtual dan kebutuhan sehari-hari. Seperti foto warung dibawah ini contohnya, gampang kan?

fotowarung

Setelah kita hias Warung, langkah selanjutnya apa Min?

Nah, setelah kamu hias warungmu semenarik mungkin jangan lupa untuk foto dirimu beserta warungmu yang sudah dihias dan upload ke sosial media seperti Facebook atau Instagram dengan menyertakan username dan tagar #HiasWarungBukalapak #WarungNaikKelas #MitraBukalapak dan tag ke sosial media Mitra Bukalapak juga ya!

Lombanya sampai kapan Min?

Kompetisi ini sendiri akan dimulai dari tanggal 15 Maret - 15 April 2019. 50 Mitra dengan hiasan terunik dan terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan diumumkan pada tanggal 17 April di akun Instagram @mitrabukalapak & Facebook Mitra Bukalapak.

Min, kalo menang hadiahnya apa?

Bakal ada hadiah menarik untuk 50 Mitra Bukalapak yang terpilih. Beberapa hadiahnya seperti
- Handphone Printer untuk 3 orang pemenang
- Thermal bluetooth printer untuk 17 orang pemenang
- Saldo credits sebesar Rp150.000 untuk 30 orang pemenang
Gimana, gampang kan? Yuk, hias dan foto warungmu agar minat pembeli makin banyak dan berkesempatan dapatkan hadiah menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

iPhone Jadi Penyelamat Konten di Hollywood, Apple Kegirangan